Zidane Dapat Uang Belanja Dari Real Madrid

Babak Baru Real Madrid

Real Madrid siap mengawali babak baru bersama Zinedine Zidane dengan mendatangkan pemain anyar. Los Blancos kini telah cukup hebat, namun banyak pemain yang tampaknya telah patut dilepas.

Gareth Bale ialah salah satu pemain yang hampir pasti dilepas Real Madrid. Ia mempunyai problem pribadi yang belum tuntas dengan Zidane. Kepergiannya tak lagi dapat dihindari.

Kecuali itu, Real Madrid juga patut mempersiapkan pemain-pemain muda untuk sejumlah posisi. Pelapis Sergio Ramos serta Raphael Varane di posisi bek tengah belum mumpuni.

Gelandang Real Madrid juga mulai kesusahan menemukan kreativitas. Kecuali itu, juga ada problem di lini serang yang kurang mematikan.

Untuk itu, Presiden Real Madrid Florentino Perez beritanya menjanjikan uang belanja yang cukup besar untuk Zidane.

Belanja Besar

Menukil Independent, Perez beritanya telah menjanjikan 300 juta pound atau sekitar Rp 5,6 triliun untuk uang belanja Zidane di musim panas nanti. Tak cuma itu, Perez juga tak berkeinginan turut campur alias menyerahkan pemilihan pemain terhadap pelatih asal Prancis itu.

Sejauh ini, ada tiga nama yang timbul sebagai kandidat kuat: Neymar, Eden Hazard, dan Christian Eriksen. Belum lagi Kylian Mbappe yang telah mengakui minatnya terhadap Madrid.

Madrid juga akan menerima uang yang cukup besar dari dana penjualan Bale. Madrid perlu striker, dan bintang yang dapat jadi tumpuan utama regu

Pemain Muda Berkelas

Di sisi lain, bukan berarti Zidane akan belanja habis-habisan. Ternyata, dalam masa dua separuh tahun menangani Madrid – dan membawa mereka menjuarai tiga Liga Champions beruntun – Zidane sebetulnya tak banyak mendatangkan pemain bintang.

Ia lebih memilih pemain muda menjanjikan, seperti Marco Asensio, Lucas Vazquez, Mateo Kovacic, dan Dani Ceballos. Zidane tahu ia patut membangun regu dan ia telah meletakkan fondasi untuk mengerjakan itu.

Skuat Madrid ketika ini telah cukup bebas, Zidane cuma perlu meneruskan pekerjaannya: mendatangkan striker muda sebagai pelapis Benzema; mendatangkan pemain bintang untuk memikul tanggung jawab yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo; juga meningkatkan daya pemain bertahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *