Zidane Ungkap Keajaiban Para Punggawa Madrid

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengucapkan pandangannya mengenai keterampilan striker Karim Benzema. Menurutnya peemain Prancis tersebut mempunyai memampuan bertolak belakang Benzema sesuai dengan seluruh orang karena dia dapat menyatukan seluruh pemain bagus. Ujar Zinedine Zidane jelang pertandingan Real Madrid vs Leganes.

Pernyataan ini sekaligus menjadi sinyal bagus untuk Benzema karena masa depannya bareng Real Madrid masih terang jelang semakin dekatnya bursa transfer musim panas. Karim ialah tipe pemain yang bertolak belakang dia bukan tipikal pemain nomor 9. Saat saya lihat dia tampil dia lebih tidak jarang berada di tengah dan melebar. Dia tahu dia dapat melakukan tidak sedikit hal dia dapat mencetak gol laksana nomor 9 dan dia pun menjadi jembatan antar lini.

Zinedine Zidane Ungkap Keajaiban Para Punggawa Real Madrid

Seperti yang dilansir pada laman harian agen bola Indonesia bahwasanya pada peluang yang sama Zidane pun menyampaikan keperluan timnya bakal Toni Kroos. Meski tidak dapat tampil melawan Leganes sebab sakit gelandang asal Jerman tersebut masih punya peranan yang paling penting untuk ketangguhan lini tengah Los Blancos. Kroos ialah pemain yang paling bagus tidak melulu untuk saya saja. Dia sudah melakukan tidak sedikit hal bauk dalam lima tahun di sini dia pemain yang tenang dan tidak gampang tertekan. Saya menyukainya dan tidak jarang kali seperti itu kamu akan terus bicara mengenai Toni dan pemain lainnya yang saya tidak berkenan seluruh mereka pemain hebat.

Melawan Leganes Zidane rencananya bakal menurunkan Isco. Pemain asal Spanyol sekitar berbulan-bulan pun tidak lepas dari rumor kepindahan dari skuat Los Blancos. Dan sekali lagi Zinedine Zidane tak mau memberi cerminan rinci tentang nasib masing-masing pemainnya. Ada sebanyak pemain di sini yang dapat dijual sebab mereka paling bagus. Banyak klub yang tertarik pada pemain Real Madrid tersebut bukan urusan baru. Isco ialah pemain urgen dan saya menyukainya anda lihat saja apa yang bakal terjadi tahun depan.

Kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid mengejutkan tidak sedikit pihak tergolong mantan pelatih Los Blancos Fabio Capello. Menurutnya Zidane ketika ini mempunyai lebih tidak sedikit kontrol untuk membina skuat. Beberapa pekan kemudian Real Madrid darurat meminta Zidane pulang menangani klub pasca keterpurukan sepanjang musim 2018/19. Los Blancos sudah nyaris pasti menyelesaikan musim tanpa trofi Julen Lopetegui dan Santiago Solari sama-sama terbilang gagal.

Biar begitu kedatangan Zidane tak kemudian mendongkrak performa Real Madrid. Dikutip dari situs daftar akun bola, mereka masih bermain dengan aura negatif yang sama tampaknya masalah Madrid telah telanjur mengakar terlampau dalam dan tidak gampang diubah. Nyatanya si botak baru dapat benar-benar bekerja musim depan ketika dia dapat membentuk skuat dengan menyebabkan pemain-pemain bintang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *